Panglima Sobanga dengan Debalang Sobanga Resmi Dikukuhkan

175
BERBAGI

Duri (Bengkalis):

Pada hari minggu 19 /09/2021 bertempat di Gajah Tua Desa Kesumbo Ampai Kecamatan Bathin Solapan dilakukan pengangkatan dan pengukuhan panglima sobanga dan debalang sobnaga.

Pengangkatan  Panglima Sobanga dan Debalang sobanga oleh bathin sobanga Datuk Kidir bin Lidun bin Gulik bathin sobanga di saksikan oleh anggota DPRD kabupaten Bengkalis Praksi partai PKS Sanusi SH MH dan seluruh anak kemanakan cucu cicit bathin sobanga pak Gulik di Lantik oleh Datuk bathin sobanga adalah Tamrin sebagai panglima sobanga dan Samsudin diangkat sebagai debalang sebanga

Disela sela pelantikan Sanusi memberikan pengarahan bahwa dengan dilantiknya Penglima Sobanga dengan Debalang Sobanga semoga membawa perhatian untuk masyarakat Sakai bathin sobanga menjadi lebih baik dan lebih maju kedepanya.

Arahan ketua bathin sobanga Datuk Kidir sebagai panglima sobanga dan debalang sobanga bisa menjadi penggerak Pemuda dan masyarakat Sakai bathin sobanga ikut bersaing dengan masyarakat lain nya di kabupaten bengkalis ini.

Dan juga bisa menjadi masyarakat yang menjunjung tinggi kebenaran dan keadilan untuk kesejahteraan masyarakat Sakai bathin sobanga khususnya.(Team ajar)